5 Blog dengan Pendapatan Terbesar di Dunia


Blog adalah halaman yang berisi tentang penulis atau juga berisi tentang hal lain. Blog pada awalnya jurnal pribadi namun lama kelamaan juga berisi tentang berita, pengetahuan, dan lain-lain. Menulis blog ternyata bisa mendapatkan uang yang jumlahnya bisa sangat besar. Pendapatan tersebut dari Iklan Banner maupun dari bayaran per jumlah klik pada iklan yang di tempatkan oleh Google.

Berikut ini 5 blog yang mendapatkan jumlah pendapatan terbesar di dunia menurut income.com.


1. The Huffington Post - $2,500,000 per bulan



Blog yang memiliki pendapatan terbesar di dunia adalah The Huffington Post, pendapatan per bulan $ 2.500.000 per bulan. The Huffington Post diluncurkan pada bulan Mei tahun 2005. The Huffington Post adalah blog yang berisi tentang berita. Pemilik blog ini adalah Arianna Huffington, seorang wanita Amerika.

Pendapatan The Huffington Post dari pay per click.


2. TechCrunch - $800.000 per bulan



Blog yang memiliki pendapatan kedua terbesar di dunia. yaitu sebesar $ 800.000 per bulan, adalah TechCrunch. TechCrunch dimiliki oleh Michael Arrington, warga negara Amerika. Blog ini berisi berbagai hal yang berhubungan dengan berita tentang technology dan analisisnya. Pendapatan TechCrunch berasal dari Banner Ads (Iklan Banner).


3. Mashable.com - $ 600.000 per bulan




Mashable adalah blog dengan pendapatan ketiga terbesar di dunia, yaitu sebesar $ 600.000 per bulan. Mashable dimiliki oleh Pete Cashmore, warga negara Scotlandia.Blog ini diluncurkan pada tahun 2005 dari rumah Pete di Aberdeen, Scotlandia. Blog ini berisi tentang berita dan blogging.

Pendapatan Mashable dari Banner Ads (Iklan Banner).


4. Perez Hilton - $450.000 per bulan



Perez Hilton adalah blog dengan pendapatan keempat terbesar di dunia. Pendapatan blog ini kira-kira $ 450.000 per bulan. Nama blog ini mengingatkan kita pada Paris Hilton celebrity dari Amerika. Namun ternyata pemiliknya adalah seorang pria bernama Mario Lavandeira ( kebangsaan Amerika) yang mempunyai nama lain di dunia entertainment Perez Hilton, plesetan dari Paris Hilton.

Blog ini berisi tentang berita celebrity-celebrity dunia.

Pendapatan Perez Hilton dari Banner Ads (Iklan Banner).


5. Engadget - $ 300.000 per bulan

Blog Engadget adalah blog dengan pendapatan kelima terbesar di dunia, yaitu $ 300.000 per bulan. Blog ini dimiliki oleh Peter Rojas.

Blog ini berisi tentang harian gadget dan electronic. Blog ini multibahasa, antara lain bahasa inggris, china, jepang, spanyol, dan lain-lain.

Pendapatan Engadget dari Iklan Banner.


Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi para blogger.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
29 June 2016 at 22:19 delete

keren artikelnya om

Reply
avatar